Legenda Milan Tiba di Jakarta Malam Ini

Posted by Sangat Unik



Setelah berlibur selama dua hari di Bali, 20 legenda AC Milan akan tiba di Jakarta, malam ini, Sabtu, 3 September 2011. Keesokan harinya, mantan pemain Milan dari berbagai generasi itu akan melakoni laga amal melawan mantan pemain timnas Indonesia.

"Dijadwalkan 20 legenda Milan ini akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta malam ini pukul 21.25 WIB, setelah sebelumnya menghabiskan liburan selama dua hari di Bali," ujar panitia penyelenggara pertandingan, Muhamad Arris saat dihubungi VIVAnews.com di Jakarta, Sabtu, 3 September 2011.

Legenda Milan yang tergabung dalam tim AC Milan Glorie akan menghadapi Indonesian Legend di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan. Ini merupakan rangkaian tur amal "Asian Disaster Relief Tour 2011".

Tidak ada persiapan khusus bagi AC Milan Glorie dalam menghadapi partai ini. Menurut Arris, Franco Baresi dan kawan-kawan juga tidak akan menggelar latihan sebelum bertanding. Usai laga, para legenda Milan juga tidak akan menjalani sesi bertemu para suporternya.

"Tidak ada sesi latihan maupun jumpa fans. Hanya menjalani laga amal yang dilanjutkan jumpa pers. Kemudian mereka segera bertolak ke Italia," kata Arris.

Panitia telah menyediakan 40 ribu tiket pertandingan dari berbagai kategori seperti VIP Barat, VIP Timur, Kategori 1, Kategori 2, dan Kategori 3. Arris menambahkan, sebagian dari hasil penjualan tiket laga ini akan disumbangkan ke Yayasan NU. 



source: vivanews.com