10 Halaman Penggemar Paling Populer di Facebook

Posted by Sangat Unik



Kita mungkin sering melihat ada perusahaan atau orang yang memanfaatkan halaman di facebook sebagai sarana promosi atau ketertarikannya untuk mengikuti informasi terbaru dari mereka. Perusahaan atau orang akan sangat senang kalau memiliki penggemar banyak. Tapi pernahkah kita tahu siapa saja perusahaan atau orang yang paling populer atau terkenal di dunia. Khususnya paling populer di dunia facebook ini.

Fans Page atau halaman penggemar paling populer di dunia adalah sebagai berikut :
1. Facebook
Kita sudah tahu perusahaan dan jejaring sosial Facebook saat ini masih menjadi jejaring sosial paling banyak penggunanya dan digemari di seluruh dunia.
2. Texas Hold’em Poker
Permainan kartu remi yang paling banyak digemari di seluruh penjuru dunia tidak hanya anak muda tapi sampai orang dewasa bahkan orang tua menyukai game ini.
3. Eminem
Penyanyi rapper asal Amerika ini menjadi orang yang paling banyak populer di jagat facebook.
4. Youtube
Perusahaan milik Google yang menyediakan layanan berbagi dan penyimpanan video terbesar di dunia dan paling banyak penggemarnya.
5. Rihanna
Penyanyi R&B kelahiran Saint Michael, Barbados pada tanggal 20 Februari 1988 ini menjadi penyanyi paling populer setelah Eminem.
6. Lady Gaga
Penyanyi yang sering tampil seksi dan bikin sensasi dengan nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini menjadi penyanyi ketiga setelah Eminem dan Rihanna yang paling populer di facebook.
7. Michael Jackson
Walaupun penyanyi ini sudah tiada tapi ternyata penggemarnya masih banyak dan menjadi penyanyi keempat yang paling populer di facebook.
8. Shakira
Penyanyi asal Kolombia yang bernama asli Shakira Isabel Mebarak Ripoll yang menyanyikan lagu Waka-waka pada piala dunia tahun 2010 lalu menjadi penyanyi kelima yang paling populer di jagat facebook.


9. Family Guy 
Family Guy adalah acara televisi pada channel FOX bergenre animasi komedi ini merupakan acara televisi yang paling banyak penggemarnya di facebook. 

10. Justin Bieber
Penyanyi muda yang mengawali karirnya dari video yang diunggah di Youtube dan pernah manggung di Sentul ini menjadi penyanyi atau artis yang paling populer keenam di facebook. 

source: http://didno76.blogspot.com/2011/09/10-halaman-penggemar-paling-populer-di.html