15 Selebriti yang Tak Mempunyai Televisi di Rumah

Posted by Sangat Unik

Ironis memang, saat kita semua menonton acara yang dibintangi mereka di layar televisi dan membuat mereka kaya, para selebriti ini justru tak peduli jika di rumah mereka tak terpasang yang namanya pesawat televisi. Siapa sajakah selebriti-selebriti yang seperti ini?
1. Mark Zuckerberg
"Setelah itu, Zuckerberg menulis dalam halaman Facebooknya, 'Apakah ada situs dimana saya bisa melihat siarang streaming final World Cup online? (Saya tak punya televisi.)'"
2. Jesse Eisenberg
"Saya merasa saya bahkan tidak berada di industri (hiburan)... Saya tak memiliki televisi ...
3. Shailene Woodley
"Jujur saja, saya tak memiliki televisi jadi saya belum melihat ... "
4. Alan Cumming
"Saya tak punya televisi, jadi saya tidak melihat [acara The Good Wife] pada malam acara itu ditampilkan."
5. Jackson Rathbone
"Ini penting karena saya tak punya televisi. Saya melihat berbagai jenis media melalui komputer saya."
6. Keira Knightley
"Saya tak punya televisi ... Saya punya proyektor dan menonton film serta acara dokumenter dari situ. Saya mendengarkan musik atau membaca buku atau bertemu teman."
7. Carly Rae Jepsen
"Saya tak punya Televisi."
8. Chloe Sevigny
"Well, saya tak punya televisi, jadi saya tak menonton sesuatu secara rutin."
9. Cynthia Nixon
"Saya tak punya televisi semenjak 1986. Saya menyingkirkan benda itu ketika duduk di bangku universitas, dan tak pernah lagi (menonton televisi.)"
10. Jessica Pare
"Saya tak memiliki televisi, tapi saya tidak termasuk orang-orang itu yang tidak menonton acara televisi. Saya pikir itu (televisi) dapat membantu, tapi ternyata tidak. Saya menonton Hulu atau Netflix dari komputer saya sepanjang waktu."
11. Rachel McAdams
"Saya mendengarkan berita melalui radio. Saya tak punya televisi dan tak cakap terhadap e-mail. ... "
12. Cary Fukunaga
"Saya tak punya televisi. Jadi saya tak terlalu tahu mengenai apa yang sedang terjadi pada budaya pop. ... "
13. Susan Sarandon
"Nyonya Sarandon tak mempunyai televisi di rumah ... "
14. Regina Spektor
"Saya tak punya televisi, tak menonton berita, dan tak membaca surat kabar... Saya tak hendak mengiklankan kebodohan... Tapi itu yang harus saya lakukan secara pribadi, agar saya tidak terlalu depresi dan kewalahan dengan dunia."
15. Madonna (Sedikit pengecualian)
Saat ditanya apakah ia menonton acara kompetisi bakat di televisi: "Saya tak menonton televisi. Semua orang mempunyai sedikit obsesi terhadap acara kontes. Saya sebenarnya tak suka ide untuk menjadi seorang juri. Itu sangat, saya tidak tahu, subjektif -- mana yang bagus dan mana yang tidak. Saya pikir kita terlalu terobsesi terhadap hal itu (acara kontes.)"

source: http://www.idbite.com/artikel/2273/15-selebriti-yang-tak-mempunyai-televisi-di-rumah