5 Fakta Tentang Gadis Transformer

Posted by Sangat Unik

foto

Rosie Huntington-Whiteley menjadi tajuk utama berita saat ia menggantikan Megan Fox dalam lanjutan Transformers 3: Dark Side of the Moon, 29 Juni lalu. Meskipun tidak ada catatan karir akting dari gadis berusia 24 tahun ini, namun US Weekly mencatat hal-hal yang mesti diketahui tentang dara asal Inggris ini.

1. Dia adalah salah seorang model Victoria Secret. Tahun 2009, model ini menandatangani 3 tahun kontrak dengan perusahaan pakaian dalam ini dan banyak melakukan peragaan di setiap acara tahunan Victoria Secret.

2. Ia mempelajari soal model dari sumber-sumber di luar sana. Gadis cantik dengan tinggi 5,9 kaki ini mengaku belajar model dari dua orang gay asal Jamaika. "Aku hidup dengan mereka untuk waktu yang sebentar di London saat usiaku 16 tahun," ujarnya dalam wawancara dengan Majalah Complex. 

3. Ia gadis peternakan di kota kecil. Orang tuanya memiliki sebuah peternakan di Inggris, yang ia gambarkan kepada Complex sebagai pembangkit energi saat ia mengurus babi, domba dan ayam. "Orang tuaku punya pekerjaan lain. Itu hanyalah peternakan kecil sumber makanan kami. Kami tidak menjual hasilnya."

4. Terlepas dari statusnya sebagai simbol seks, ia masih merasa tidak nyaman dengan tubuhnya. "Setiap wanita akan bilang kalau dia punya hari yang bagus atau jelek," ujarnya kepada The Sunday Times, 2009. "Aku tidak mau melakukan pengambilan gambar dengan lingerie kecuali tubuhku di gelapkan."

5. Ia berkencan dengan pria yang lebih tua. Gadis cantik ini diketahui menjalin hubungan dengan aktor Jason Statham yang berusia 43 tahun. Statham dikenal lewat film The Mechanic dan Gnomeo and Juliet. Mereka telah berkencan selama setahun belakangan, meskipun perbedaan usia mereka cukup jauh, tapi Rosie mengaku hubungan mereka berjalan baik,"karena kami saling mencintai".

source: http://ingvillyan.blogspot.com/2011/06/5-fakta-tentang-gadis-transformer.html