Arti Mimpi Bertemu Mantan Pacar

Posted by Sangat Unik

Agan mungkin pernah mengalami kejadian seperti ini yaitu kejadian yang dimana agan secara tidak sadar ataupun sadar bermimpi bertemu orang yang mungkin dahulu menyayangi agan.

 Apa makna yang terkandung dari arti mimpi ketemu mantan pacar? Akan terjadi apakah terhadap diri agan kedepannya? Apa ada hal yang aneh? Apa yang harus saya lakukakan ketika saya bermimpi bertemu mantan pacar? Nah, beberapa pertanyaan tersebut akan saya bongkar misterinya kepada para pengunjung Tourworldinfo Community yang mencari makna arti mimpi ketemu mantan pacar! Simak penjelasannya berikut ini.

Arti mimpi ketemu mantan pacar ketika agan sedang tidur sebenarnya ada dua makna yang terkandung dan dua jenis mimpi yang serupa dalam mimpi ketemu mantan pacar. Mimpi jenis ini mungkin ada beberapa orang yang mengalami dan ada juga orang yang sangat kaget ketika bermimpi seperti ini. Berikut jenis mimpi yang serupa.

1. Arti Mimpi Ketemu Mantan Pacar Ketika Anda Sudah Lama Putus dan agan sudah Melupakannya

Jenis mimpi seperti ini adalah mimpi yang secara tiba2 terekam oleh pikiran anda. Menurut mitos yang ada bahwa arti mimpi seperti ini mengandung unsur kalau sang mantan anda disana sedang memikirkan anda dan sedang mencari anda. Mantan anda merasa kehilangan dan mengakui penyesalannya dan andalah yang terbaik selama ini.

2. Arti Mimpi Ketemi Mantan Pacar Ketika Anda Baru Putus.

Menurut mitos yang ada jenis mimpi seperti ini menandakan bahwa agan akan mengalami hal yang serupa berupa kegagalan dalam berhubungan kembali ketika agan mendapatkan seseorang yang baru dalam hidup agan bahkan agan bisa dipermainkan oleh orang tersebut. Maka dari itu bila agan mengalami mimpi seperti ini ada baiknya agan harus berhati-hati dan tidak dengan mudah menerima seseorang meluluhkan hati agan.




source: http://planetkentir.blogspot.com/2012/06/arti-mimpi-bertemu-mantan-pacar.html