City Siapkan £25 Juta untuk Van Persie

Posted by Sangat Unik


Keinginan Manchester City untuk mendapatkan Robin van Persie tidak main-main. Mereka bahkan dikabarkan sudah menyiapkan £25 juta untuk kapten Arsenal itu.

Harga tersebut, menurut The Citizens, sangat pantas untuk Van Persie. Permainanannya di lapangan hijau begitu memukau. Dia menjadi salah satu striker terbaik yang ada di dunia ini. Dengan skill yang luar biasa dia mampu menghipnotis seluruh fans sepakbola dunia. Wajar jika akhirnya City masih tetap ngotot untuk mendapatkannya.

Masalahnya sampai saat ini masa depan Van Persie dengan The Gunners belum jelas. Belum ada keputusan yang diambil pemain berpaspor Belanda tersebut. Mungkin Van Persie baru akan memutuskan soal masa depannya ini seusai membela Belanda di Piala Eropa 2012. Tetapi itu bukan masalah bagi The Citizens. Tim besutan Roberto Mancini itu akan menunggu keputusan tersebut dengan sabar.

"Siapapun tentu berharap bisa mendapatkan Van Persie. Dia bukan pemain sembarangan. Dia adalah pemain kelas atas. Dia memiliki kelebihan yang tidak dimiliki pemain bola pada umumnya. Jadi saya berharap kami bisa membawanya bergabung di sini," ujar Mancini.

Sementara soal pemain incaran City lainnya, Mancini tidak berbicara banyak. Sekarang yang paling dia harapkan adalah Van Persie. Pelatih berdarah Italia itu yakin kehadiran Van Persie di Etihad Stadium akan membuat timnya semakin kuat.

"Kami memang membidik beberapa nama, namun yang paling saya harapkan adalah Van Persie. Dia akan membuat tim ini lebih kuat apalagi musim depan kami akan ambil bagian di Liga Champions. Kami sangat membutuhkannya," tegas Mancini. 

source: http://www.metrotvnews.com/read/news/2012/06/02/93232/City-Siapkan-%25C2%25A325-Juta-untuk-Van-Persie/14