Diklaim Lebih Hebat dari Google Maps, Apple Maps Ternyata Miliki Banyak Kesalahan Data

Posted by Sangat Unik

Banyak pihak yang memuji keberanian Apple untuk berlepas diri dari aplikasi Maps milik Google dan memutuskan untuk membuat aplikasi petas sendiri. Aplikasi Maps milik Apple sendiri dinilai banyak pihak lebih baik dari aplikasi Maps milik Google.
Di ajang WWDC, bersamaan dengan diumumkannya iOS 6, Apple juga mengumumkan kehadiran aplikasi Maps miliknya. Beberapa pengembang pun tertarik untuk menggali lebih dalam aplikasi peta milik Apple ini.
Hasilnya cukup mengejutkan, para pengembang menemukan beberapa kesalahan dalam aplikasi yang sebelumnya banyak mendapat pujian dan dinilai lebih baik dari Google Maps ini. Misalnya saja mengenai arah atau direction dimana aplikasi tersebut memperbolehkan pengguna untuk berbelok padahal sedang berada di atas jembatan.
Kesalahan lainnya dari aplikasi yang masih dalam tahap beta ini adalah Greenland yang disebut sebagai Laut India, laut yang membatasi antara Australia dan Asia adalah laut arktik, serta Afrika disebut sebagai Laut Pasifik Utara.

source: http://www.beritateknologi.com/diklaim-lebih-hebat-dari-google-maps-apple-maps-ternyata-miliki-banyak-kesalahan-data/