Fergie: MU Selalu Raih Hasil Dramatis

Posted by Sangat Unik


Manchester United gagal menjadi juara Premier League musim 2011/12. Gol Sergio Aguero pada saat injury time memaksa mereka harus merelakan gelar ke tangan rival sekota mereka, Manchester City.

Hasil dramatis tersebut mengingatkan kita pada pencapaian MU pada tahun 1999. Saat itu armada Sir Alex Ferguson yang menuai hasil dramatis. Red Devils menjadi juara Liga Champions setelah mengalahkan Bayern Munich 2-1 di partai final. Dua gol MU dicetak pada saat injury time oleh Teddy Sheringham dan Ole Gunnar Solksjaer.

Menurut manajer MU, Sir Alex Ferguson timnya memang selalu mengalami laga yang dramatis. Hal tersebut diutarakan Fergie dalam sebuah pesan video untuk pemegang tiket terusan MU.

"Ketika Anda melihat muslim lalu, itu menunjukkan kisah mengenai Manchester United. Tak ada klub di dunia yang bisa membuat drama yang kami ciptakan musim lalu," kata Fergie seperti dilansir Soccerway, Sabtu 2 Juni 2012.

"Oke, kami memang gagal juara. Namun jika melihat beberapa tahun ke belakang dan beberapa kali melihat kami mencetak gol di menit akhir, itu membuat rasa kegembiraan dan drama dari Manchester United," sambung pria asal Skotlandia itu.

Fergie juga yakin MU akan merebut kembali gelar Premier League musim depan. Dia merasa pemegang tiket terusan tak akan menyesal menyaksikan laga MU.

"Hal tersebut akan selalu terjadi karena itulah kami. Ketika Anda membeli tiket terusan ini yang akan terjadi: Pertama kemungkinan serangan jantung. Kedua, rasa tegang di menit-menit akhir pertandingan. Dan ketiga: kami akan merebut kembali gelar juara," papar Fergie.

source: http://bola.vivanews.com/news/read/320091-fergie--mu-selalu-raih-hasil-dramatis