Foto Klasik New York 100 Tahun yang Lalu

Posted by Sangat Unik

Foto New York City 100 tahun yang lalu resmi dipublikasikan oleh Department of Record City. Diambil dari koleksi arsip kota, terdapat lebih dari 2,2 juta gambar pada pertengahan 1800an. Sebanyak 870 ribu foto menampilkan pengawasan kota dair pelabuhan, jembatan hingga pembunuhan geng.

Gambar menampilkan sebagian besar para pekerja kota , beberapa gambar telah muncul di publikasi tetapi sebagian besar hanya dapat diakses dengan mengunjungi kantor arsip di Manhattan selama beberapa tahun terakhir.Para peneliti, penggemar sejarah, pembuat film, genealog akan menemukan koleksi digital. Proyek ini empat tahun dalam pembuatan, bagian dari misi departemen untuk membuat catatan kota dapat diakses oleh semua orang.




Pekerja penggalian di Delancy Street pada Lower East Side New York di foto tanggal 29 Juli 1908. Historis gambar dirilis secara online untuk kali pertunjukan pertama New York pada akhir abad 19 dan awal abad 20



Ditampilkan juga foto berwarna lebih dari 800.000 yang diambil dengan kamera 35mm dari setiap sudut bangunan kota di pertengahan 1980-an untuk memperbarui catatan kota. Lebih dari 1.300 gambar jarang terlihat diambil oleh fotografer lokal dari Progress Administration pada era Depresi Pekerjaan.
Karena keterbatasan teknologi dan keuangan, galeri digital tidak termasuk koleksi berharga kota dari 720.000 foto-foto setiap bangunan kota pada 1939-1941. Tapi database masih terus berkembang, dan departemen berencana menambah lebih banyak gambar.

Di antara kontributor terkenal ke koleksi itu Eugene de Salignac, fotografer resmi untuk Departemen Jembatan / Tanaman & Struktur 1906-1934. Sebuah foto Salignac, diambil pada tanggal 7 Oktober 1914, menunjukkan lebih dari setengah lusin pelukis duduk-duduk pada kabel di Jembatan Brooklyn.



Foto sejumlah pelukis mengantung padai kabel di Brooklyn Bridge, 7 Oktober 1914 - 31 tahun setelah pertama kali dibuka




Pada foto ini 1908 tanggal 5 Juni, Jembatan Manhattan dilihat dari Washington Street.



Concourse utama dari Grand Central Terminal, di New York, terlihat dari apartemen Campbell , 1937. Apartemen Campbell adalah apartemen mewah, di salah satu stasiun kereta api termegah Amerika merupakan tempat bermain pemodal John Campbell di tahun 1920.




Ketika New York Times menulis tentang lift Operator Robert Green dan Yakub Jagendorf, seorang insinyur bangunan hilang. Tanggal 24 November 1915 ditemukan tubuh mereka tergeletak di dasar terowongan elevator.




Foto Pesanan foto untuk 'Lucky' Luciano Charles pada tanggal 18 April 1936. Luciano dianggap sebagai ayah dari kejahatan terorganisir di New York dan Luciano adalah yang pertama membagi bagian kota yang dikendalikan oleh lima keluarga mafia



Foto masyarakat New York mendinginkan diri di kolam renang publik Astoria dengan latar belakang Hell Gate railroad bridge musim panas 1940.




Informasi utama surat kabar 18 Mei, 1940 foto berbunyi: 'Tentara Nazi Sekarang 75 Miles Dari Paris.' Gambar ini menunjukkan sudut Keenam Avenue dan Jalan ke-40 di Manhattan




Kereta api Third Avenue tinggi bergemuruh di seluruh Manhattan. Foto tak bertanggal berlatar belakang City Hall.




Pada tahun 1936, Jembatan Triborough, yang menghubungkan Manhattan, Queens dan Bronx, belum selesai . The Hells Gate Railroad Bridge terlihat dari kejauhan





Pada foto ini sekitar tahun 1890, sepasang gadis berjalan ke timur di sepanjang 42nd Street. Acker, Merrall dan wagon Condit toko pengiriman anggur berada di kanan dan papan iklan CC Shayne Furrier dapat dilihat pada diatas.


source: http://www.tempatshare.com/2012/06/foto-klasik-new-york-100-tahun-yang.html#ixzz1wolC3be2