Hasil Analisa Pertandingan Spanyol vs Italia

Posted by Sangat Unik

Euro 2012 sudah memasuki pertandingan di group C yang di huni oleh Spanyol,Italia,Irlandia,Kroasia. Group ini bukanlah group yang berbahaya karena group berbahaya hanya ada di group B yaitu Belanda,Jerman,Denmark,Portugal, tapi takdir berkata lain. Negara yang di dukung haruslah bertekuk lutut dari mulai kalah hingga di tahan imbang yang mungkin kualitas negara tidak jauh berbeda.


Spanyol vs Italia adalah pertandingan Big Match yang mempertemukan kiper sebagai kapten dan bertemunya Mario Balotelli dan David Silva yang sama-sama dari Manchester City. Tapi beberapa orang menyebutkan kalau pertandingan ini adalah Madrid & Barcelona vs Juventus & Milan.


Ke-dua tim saling menyerang di babak pertama tapi tidak membuahkan hasil, ketika masuk babak ke-dua. Mario Balotelli harus di tarik keluar dan di gantikan Di Natale, namun keheningan pun berubah menjadi pesta gol ketika di menit 60' Di Natale membobol gawang kiper no 1 di Spanyol yaitu Iker Cassilas. Tapi pesta gol Italia tak bertahan lama ketika Cesc Fabregas pemain Barcelona yang di beli Barca ketika Fabregas dari Arsenal harus menghancurkan pesta gol Italia dan skor berubah menjadi 1-1.


Skor ini harus bertahan hingga 90' menit tapi beberapa menit sebelum full time, Torres melakukan penyerangan yang sama ketika ia melawan Victor Valdes di babak semi final Liga Champion tapi sayang aksinya bisa di tahan kiper legend yaitu Buffon dan yang ke dua ia melakukan penyerangan dengan memanfaatkan kesalahan Buffon yang maju ke arahnya yang sedang berada di luar kotak penalty tapi sayang tendangannya masih melebar di atas mistar gawang Buffon.