Hasil Imbang 1-1 Membuat Perancis dan Inggris Berada di Peringkat 2 dan 3

Posted by Sangat Unik

Skor Seri akhirnya tercetak lagi setelah beberapa pertandingan di group A dan C ada tim dengan hasil skor seri. Dan skor seri ini di rasakan Inggris yang bermain melawan Perancis di babak group D. Inggris dan Perancis adalah 2 tim yang juga di unggulkan di Euro terlebih di babak group mereka adalah tim dengan rata-rata kemampuan yang bagus. 

Inggris memulai ketegangan fans Perancis ketika pemain yang menjadi bek di Manchester City Joleon Lescott berhasil membobol gawang Hugo Lloris di menit 30' setelah menerima umpan free kick dari captain Inggris Steven Gerrard. 

Pesta gol Inggris hanya bertahan 9 menit ketika pemain beragama Islam, Samir Nasri berhasil membobol gawang temannya sendiri di klub Man. City yaitu Joe Hart. Akhirnya skor berakhir imbang hingga peluit babak pertama di bunyikan.

Di babak kedua sepertinya Perancis tak kehilangan semangat, mereka bertubi-tubi menerobos pertahanan Inggris dan tendangan Karim Benzema dari luar kotak penalty harus di gagalkan oleh Hart ketika bola keras yang mengarah ke Hart berhasil masuk ke pelukan kiper berusia 25 tahun itu.

Di babak pertama, banyak blunder yang di lakukan Hart tapi tidak satupun dari blunder Hart yang menghasilkan gol untuk Perancis. Steven Gerrard puas dengan hasil imbang melawan Perancis seperti laporan dari Sky Sport bahwa Gerrard puas "Kami tentunya akan sangat senang dengan sebuah kemenangan. Tetapi seperti yang sudah Anda saksikan, Prancis memiliki para pemain yang luar biasa," kata pemain yang menjadi captain Inggris yang menggantikan Jhon Terry. 

Berbeda dengan Samir Nasri, Nasri sepertinya merasakan kalau pertandingan melawan Inggris tadi malam seperti laga final.

Di bawah ini adalah papan klasemen sementara untuk urutan tim di babak knockout. 

Group A: Rusia (3), Polandia (1), Yunani (1), Ceko (0)
Group B: Denmark (3), Jerman (3), Belanda (0), Portugal (0)
Group C: Kroasia (3), Italia (1), Spanyol (1), Irlandia (0)
Group D: Ukraina (3), Inggris (1), Perancis (1), Swedia (0)