Hotel-hotel mewah mewah yang paling terkenal di Dunia

Posted by Sangat Unik

Di jaman modern ini, Hotel memegang peranan penting dalam kehidupan, karena hotel adalah pengganti rumah bagi orang-orang yang bepergian jauh karena sesuatu hal. Tak heran jika banyak tempat membangun hotel dengan semewah dan sebesar mungkin agar bisa memusakan para pelanggan yang menginap. Berikut adalah daftar10 hotel terbesar di dunia yang didasarkan pada jumlah kamar serta berbagai fasilitas yang ada di dalam hotel :

1. First World Hotel

Hotel terbesar ini terletak di Malaysia berlokasi di Genting Highlands Resort. Memiliki lebih dari 6.000 kamar, taman, mall, serta hutan tropis buatan. First World Hotel memiliki lebih dari 80 toko, lebih dari 90 restoran, Cineplex canggih, karaoke bar dan kasino.

2. MGM Grand
MGM Grand di Las Vegas memiliki 5.044 kamar. Segala sesuatu di hotel ini selalu mempunyai kualitas kelas satu.MGM Grand memiliki kolam renang super luas. MGM Grand juga memiliki lebih dari 20 restoran, 6 lounge dan bar serta dua kapel pernikahan yang indah.

3. Luxor
Hotel mewah ini Terletak di kota Las Vegas, Luxor memiliki sekitar 4408 kamar. Hotelini dibangun dalam konsep suasana mesir,jadi jangan heran jika bentuk hotelnya adalah seperti piramida dan banyak sekali properti-properti mesir di hotel ini seperti replika mumi, spink, dll

4. Ambassador City Jomtien Hotel
Ambassador City Jomtien Hotel terletak di Thailand dan memiliki sekitar 4.239 kamar. Di luar hotel terdapat pantai sepanjang 40 hektar yang sangat cocok untuk berselancar. Ambassador City Jomtien Hotel juga memiliki track jogging super luas, tenis, bola voli squash, serta berbagai sarana olahraga air lainnya.

5. Hilton Hawaiian Village Beach
Hotel ini terletak di Honolulu dan memiliki sekitar 3.386 kamar. Hotel ini memiliki salah satu kolam terbesar di negara yang membentang sepanjang . 3000 meter. Hilton Hawaiian Village Beach juga memiliki taman habitat satwa liar.

6. Palazzo
Palazzo terletak di Las Vegas dan memiliki 3.066 kamar. Suasana hotel mewah ini mirip dengan sebuah vila Italia. kamar besar dan ruang tamu sertakeluarga super mewah siap menyambut anda yang akan menginap di sini.

7. Venetian Macao
The Venetian Macao terletak di Cina dan memiliki 3.000 kamar. Hotel China ini didesain dengan konsep gemerlap agar mirip dengan hotel-hotel yang ada di Las Vegas.

8. Paris, Las Vegas
Paris, Las Vegas hotel terletak di Las Vegas dan memiliki sekitar 2.916 kamar dari mana 295 diantaranya adalah kelas suite. Suasana paris sangat terasa di hotel ini karena di luar hotel terdapat pemandian yang cantik dan replika Menara Eiffel ukuran besar

9. Gaylord Opryland
Gaylord Opryland terletak di Tennessee dan memiliki 2.881 kamar. Para arsitek dari hotel ini menciptakan rumah mewah sebagai Steakhouse, taman dalam ruangan yang merentang sepanjang 9 hektar serta sebuah sungai yang cantik, Beberapa restoran dan toko-toko super megah juga dapat ditemukan di bawah atap hotel ini.

10. Pop Century Resort
Hotel ini berada di Orlando, Florida di kompleks Walt Disney World dan memiliki sekitar 2.880 kamar. Meskipun sedikit mahal, Hotel ini direkomendasikan untuk anda yang ingin menginap dengan anak anda karena di hotel ini terdapat banyak mainan anak-anak.


source: http://greenclever.blogspot.com/2012/04/hotel-hotel-mewah-mewah-yang-paling.html