Kendaraan Berburu Termewah di Dunia

Posted by Sangat Unik

Bagi para orang kaya dunia yang gemar berburu binatang di alam liar, kendaraan tangguh dengan fasilitas mewah menjadi syarat utama ketika mereka melakoni hobi tersebut.

Kendaraan itu tentunya punya tempat menyimpan senjata dan perlengkapan lain untuk bertahan hidup. Dan yang paling terpenting tetap memberikan kenyamanan layaknya sebuah istana meski berada di tengah hutan.

Kendaraan pertama yang dinilai paling pantas untuk menemani para orang kaya dunia berburu adalah Mercedes-Benz Zetros. Truk modifikasi super mewah ini sangat cocok untuk mengunjungi pegunungan bersalju selama beberapa hari untuk berburu serigala atau elang. 

Kendaraan ini dinilai sangat sempurna untuk tugas tersebut. Bukan hanya karena performanya yang berasal dari basis seri Actros dan Axor yang digerakkan oleh mesin OM 926 LA 6 silinder 7.2 liter bertenaga 326 hp dan torsi maksimum 1.300 Nm, tetapi juga nyaman dan mewah.

Kendaraan hasil kreasi spesialis bodi Hartman di Alsfeld, sementara kelengkapan interiornya ditangani oleh Huenerkopf di Neukirchen. Kabinnya dilengkapi tempat tidur untuk pengemudi dan sistem pengatur suhu ruang (AC/heater). 

Sistem audio dilengkapi CD player dan CD changerhands free sistem Bluetooth, dan monitor dengan layar sentuh berukuran 7 inci yang dapat terhubung dengan kamera di bagian belakang kendaraan. 

Sementara terdapat juga sistem hiburan yang dilengkapi DVD player, MP3 player yang diperkuat dengan tata suara audio dari Bose. Juga terdapat sistem penerima SAT lengkap dengan parabola otomatis, Mac Mini plus W-LAN Router. 

Untuk dapat dibawah ke daerah terpencil yang jauh dari peradaban, kendaraan ini dilengkapi tangki-tangki solar yang dapat menampung bahan bakar sebanyak 300 liter dan 200 liter. Belum lagi kamar mandi mewah berlantaikan marmer, penghangat di bawah lantai, dan dapur.

Kendaraan lainnya adalah Critter Gitter. Truk raksasa ini bisa menampung Anda dan pasukan kecil untuk berburu di daerah terpencil. Truk ini dibekali mesin Chevy ram Jet 502 electronic fuel injection. Truk ini memiliki dimensi lebar 11 kaki dan panjang 30 kaki.

Untuk mobil yang satu ini, Anda akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas mewah di dalam kabinnya. Vilner Land Rover Defender yang merupakan hasil rumah modifikasi asal Bulgaria dilengkapi dengan jok kulit, layar LCD 15 inchi yang terhubung dengan DVD player.

Jika lelah memburu target buruan, Anda bisa bersantai di dalam mobil layaknya kamar pribadi tanpa harus terguncang ketika melewati medan sulit. 

Terakhir adalah mobil pick up Toyota Tacoma 4x4. Mobil yang telah dimodifikasi di bagian sasisnya, dilengkapi sebuah kotak amunisi, tenda otomatis, dan dapur mini di bagian belakang. Dengan mobil ini, tidak perlu takut pergi ke daerah terpencil dalam waktu yang panjang.



source: http://tersengak.blogspot.com/2012/06/foto-kendaraan-berburu-termewah-di.html