Lagi, Nasri Sindir Arsenal

Posted by Sangat Unik


Gelandang Manchester City, Samir Nasri, kembali menyindir mantan klubnya, Arsenal. Apa yang diucapkan Nasri kali ini?

Nasri sebelumnya pernah mengeluarkan sindiran untuk mantan klubnya, Arsenal, ketika dirinya sedang merayakan kesuksesan meraih trofi Liga Primer bersama City. Kala itu Nasri mengatakan bahwa Arsenal layak merayakan peringkat tiga yang diraihnya.

Kini, Nasri kembali mengusik mantan klubnya tersebut dengan mengatakan pindah ke City dan meninggalkan Arsenal adalah sebuah hal yang sangat melegakan.

"Saya lega meninggalkan Arsenal karena City lebih kompetitif dan meraih banyak gelar," ujar Nasri seperti dilansir The Sun.

"Saya sudah mengatakan 300 kali bahwa keputusan meninggalkan Arsenal bukan karena uang. Keputusan saya berdasarkan impian semata. Jika banyak orang tidak percaya, itu masalah mereka," tegasnya.

Nasri akan menghadapi Inggris di laga perdana Piala Eropa Grup D, Senin (11/6/2012). Ia mengaku siap meladeni juara Piala Dunia 1966 tersebut.

"Pemain Prancis tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi. Inggris adalah lawan yang sulit. Saya memiliki rekan di sana, Joe Hart dan Joleon Lescott, tapi kalah dari Inggris bukanlah sebuah pilihan. Saya ingin Prancis dan Inggris lolos ke babak selanjutnya," tukasnya.

source: http://pialaeropa.inilah.com/read/detail/1870522/lagi-nasri-sindir-arsenal