Park Ji-Sung Ajak Kencan Personel SNSD

Posted by Sangat Unik


Kompetisi ketat Premier League yang diarungi Park Ji-Sung bersama Manchester United bukan berarti membuatnya buta soal perkembangan dunia hiburan Korea. Kapten timnas Korea Selatan itu mengakui menyukai dan ingin bertemu dengan salah satu personel girlband terkenal di Korsel, SNSD.

Hal itu diungkapkan gelandang berusia 31 tahun itu saat menjadi pembawa acara untuk menggantikan MC sebelumnya, Yoo Jae Suk dalam sebuah reality show 'SBS Running Man' yang tayang di stasiun televisi Korea, Minggu, 3 Juni kemarin. Acara itu sendiri menceritakan tentang sebuah misi bertahan di Thailand.

Namun saat sedang membawakan acara, Ji Sung diharuskan untuk ikut berpartisipasi dalam sebuah kuis 'tipe ideal sedunia'. Di mana dia harus memilih siapa yang terbaik di antara empat kelompok girlbands terpopuler di Korea saat ini. Yaitu, Girls Generation (SNSD), Miss A, Wonder Girls, dan KARA.

Ji Sung tanpa ragu menjawab SNSD. Namun pertanyaan selanjutnya sempat membuat Ji Sung salah tingkah. Karena dia harus menyebutkan siapa anggota SNSD yang paling dia sukai.

"Ini sulit. Saya benar-benar tidak bisa memilih," ujar mantan pemain PSV Eindhoven ini seperti dilansir Allkpop, Senin, 4 Juni 2012. Namun setelah berpikir sejenak, Park Ji Sung dengan tegas mengaku dirinya sangat menyukai Yoona.

Meski terkesan malu-malu, Ji Sung dalam acara tersebut bahkan menyempatkan diri mengirim video rekaman dirinya untuk mengajak kencan Yoona. "Yoona, Oppa (julukan Park Ji Sung) saat ini sedang libur kompetisi. Apakah kamu punya waktu untuk bertemu?" tanya Ji Sung yang langsung disambut tawa.
Yoona merupakan salah satu personel yang kecantikannya paling menonjol di SNSD. Sehingga tidak heran penyanyi kelahiran 1990 itu yang paling banyak digila-gilai oleh kaum adam ketimbang personel SNSD lainnya. 

source: http://bola.vivanews.com/news/read/320519-gelandang-mu-ajak-kencan-personel-girlband