Pramugari Baku Hantam, Penerbangan Ditunda

Posted by Sangat Unik

Foto : Pesawat maskapai Saudi Arabian Airlines (mynettbizz)

Perkelahian terjadi antara pramugari asal Suriah yang mendukung Presiden Bashar al Assad dan fraksi oposisi. Perkelahian itu terbukti menunda penerbangan dari maskapai Arab Saudi yang hendak mengudara ke Dubai, Uni Emirat Arab.
Seorang saksi mata mengatakan, pesawat itu tidak bergerak selama 15 menit ketika para pramugari itu berkelahi. Pramugari-pramugari itu pun dilerai dan didesak agar tidak berseteru dalam diskusi politiknya.
“Masalahnya adalah mereka (pramugari pro-Assad) bekerja di Arab Saudi, yang mendukung oposisi Suriah,” demikian menurut pihak Saudi Arabian Airlines, seperti dikutipAl Watan, Selasa (5/6/2012).
Saudi Arabian Airlines juga meminta agar konflik antar pramugari yang terjadi itu tidak mengalami eskalasi dan menimbulkan pandangan buruk bagi maskapai tersebut di depan mata penumpang. Peristiwa itupun mengacaukan jam terbang dan membuat sejumlah penumpang menjadi tidak nyaman akan pelayanan maskapai.
Sumber pun mengatakan, Saudi Arabian Airlines mencoba untuk menjaga komitmennya, yakni, tidak terbang ke Suriah di saat negara tersebut dikenakan sanksi internasional. Sanksi yang diprakarsai Barat ditujukan untuk Pemerintah Suriah agar mereka menghentikan aksi kekerasan terhadap fraksi oposisi. 

source: http://www.dailynewsbook.com/pramugari-baku-hantam-penerbangan-ditunda.html