Selain Berprestasi, Atlet Bola Ini Juga Panen Skandal

Posted by Sangat Unik

Nama seperti David Beckham dan Wayne Rooney memang tak hanya dikenal karena kehandalannya menguasai lapangan hijau. Selain itu mereka juga dikenal karena skandalnya yang mengejutkan.
Memang harus diakui bahwa kehidupan mereka sepertinya susah lepas dari cengkeraman prostitusi. Tak heran jika skandal mereka umumnya tak jauh dari dunia itu.
Kira-kira siapa saja sih pemain soccer yang sempat terjerat skandal tersebut? Skandal apa pula yang mereka lakukan? Yuk kita simak ulasan berikut ini!
1. David Beckham
Siapa yang tidak kenal dengan artis yang satu ini. Selain mahir bermain bola, dia juga sukses di dunia fashion dan modelling. Namun di balik itu, masa lalu David Beckham ternyata sempat diwarnai skandal yang cukup meresahkan.
David Beckham
David Beckham @ soccer-magazine.com
Tahun 2004 lalu, tabloid News Of The World mengungkapkan bahwa David punya affair dengan asisten pribadinya, Rebecca Loos. Dua minggu kemudian seorang model Australia, Sarah Marbeck mengaku kalau pernah dua kali tidur dengan pesepakbola ini.
Tak cukup sampai di situ. Skandal yang paling membuat rumah tangga David dan Victoria terguncang adalah perselingkuhannya dengan PSK kelas atas bernama Irma Nicci. Kasus ini sempat dibawa ke meja hukum karena David tidak terima dengan pemberitaan salah satu media.
2. Christiano Ronaldo
Dunia sempat dikejutkan dengan fakta yang diungkapkan oleh Christiano Ronaldo sendiri. Pasalnya, dia mengaku telah menghamili seorang wanita yang tak diketahui identitasnya. Padahal, saat itu dia telah menjalin hubungan dengan Irina Shayk.
Christiano Ronaldo
Christiano Ronaldo @ soccer-magazine.com
Publik pun bertanya-tanya, siapa sebenarnya wanita yang melahirkan bayi bernama belakang Ronaldo tersebut. Ada yang berpendapat bahwa wanita itu telah dibayar US$15 juta untuk jadi surrogate mother. Namun ada pula yang berpendapat bahwa anak itu lahir dari hubungan one-night-stand.
3. Wayne Rooney
Nama ini cukup terkenal, tak hanya di lapangan hijau saja, namun juga di dunia prostitusi. Sebut saja nama seperti Jennifer Thompson dan Helen Wood yang diketahui berhubungan badan dengan Wayne beberapa tahun silam.
Wayne Rooney
Wayne Rooney @ soccer-magazine.com
Parahnya, peristiwa tersebut terjadi saat istrinya, Coleen, sedang hamil. Kepada sang istri, awalnya Wayne mengaku bahwa kabar itu bohong. Namun akhirnya kebohongan itu terbongkar juga.
4. Ashley Cole
Selain orang-orang di atas, nama Ashley Cole juga sempat menghiasi media dengan rangkaian perselingkuhannya. Suami Cheryl Cole ini sebelumnya sempat mendapat maaf dari sang istri, namun rupanya Ashleytak pernah jera.
Ashley Cole
Ashley Cole @ soccer-magazine.com
Pada akhirnya, perselingkuhan yang dilakukan Ashley pun membawanya pada perceraian. Pasangan Ashley dan Cheryl akhirnya berpisah sebelum dikaruniai anak.
5. Rio Ferdinand
Rio Ferdinand mungkin sukses di lapangan hijau. Namun soal skandal, pria ini ternyata juga tak kalah sukses terkait perselingkuhannya dengan fotomodel Israel bernama Tsil Sela.

Ashley Cole @ soccer-magazine.com
Rio tidur dengan sang fotomodel sekitar bertahun-tahun lalu. Parahnya, hal itu dilakukan saat kekasihnya, Rebecca Ellison dan putra mereka yang baru 2 tahun menunggu di rumah.
Nama-nama di atas tentunya hanya sekilas gambaran tentang dunia sport yang kadang memang diwarnai oleh skandal. Selain atlet di atas, tentunya masih banyak atlet lain yang pernah terlibat skandal yang sama.
Tambahan:
6. Mario Balotelli 
Mario Balotelli adalah atlet yang banyak di penuhi skandal dan tentunya masalah yang ia sering buat. Super Mario, julukan Balotelli ini memang penuh skandal seperti berita yang baru beredar bahwa ia pesta dengan 4 PSK di rumahnya di Manchester. 

source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/selain-berprestasi-atlet-bola-ini-juga-panen-skandal.html