Wanita Bisa 'Kepanasan' Jika Disentuh Pria

Posted by Sangat Unik

Wanita bisa 'kepanasan' jika disentuh pria

Sebuah penelitian terbaru membuktikan bahwa para wanita merasa 'kepanasan' hanya dengan sentuhan pria. Secara fisik, suhu tubuh wanita akan langsung meningkat ketika kulitnya bersentuhan dengan kulit pria, khususnya di bagian muka dan dada.
"Wanita terbukti mengalami peningkatan suhu badan ketika mereka bersentuhan dengan pria. Beberapa wanita bahkan mengalami perubahan suhu tubuh secara total," tutur kepala peneliti Amanda Hahn dari University of St. Andrews, seperti yang dikutip dari Live Science (02/06).
Perubahan suhu tubuh ini diakui para ahli bisa dijadikan panduan sebagai pengaruh emosi terhadap suhu tubuh yang bisa berubah sangat cepat. Sebab selama ini apabila muka menjadi panas dan berubah warna menjadi merah padam, seseorang biasanya merasa stres, takut, atau marah.
Studi ini melibatkan para pria dan wanita yang ditemukan mengalami perubahan subuh sapai sepuluh derajat Celsius, khususnya pada wanita yang saling bersentuhan. 
"Ini adalah perubahan alami yang terjadi karena pengaruh dari perasaan atau emosi. Kami tidak memanipulasi emosi atau memberi stimulus apapun, itu hanyalah bentuk interaksi sosial... tetapi mereka benar-benar memberikan reaksi yang besar," tambah Hahn.
Sementara itu, para koresponden hanya sebagian yang mengaku bahwa perasaan mereka berubah ketika disentuh para pria. Namun sebagian yang lain mengatakan tidak merasakan apapun meskipun suhu tubuh mereka juga mengalami peningkatan. 

source: http://www.merdeka.com/sehat/wanita-bisa-kepanasan-jika-disentuh-pria.html