Frank Ribery Akui Tak Akur dengan Arjen Robben

Posted by Sangat Unik

Headline

Frank Ribery mengaku tak akur dengan rekan setimnya di Bayern Munchen, Arjen Robben. Mereka sempat terlibat cekcok di ruang ganti, April lalu, saat Munchen menghadapi Real Madrid di semifinal Liga Champions.
Saat itu, dua pemain internasional Prancis dan Belanda itu sampai harus ditarik keluar lapangan. Akibatnya, Ribery, yang pernah bermain di Galatasaray itu pun didenda 50 ribu Euro, akibat perlakuan kasar memukul rekannya.
Ribery sempat meninju Robben lagi setelah bertanding melawan Werder Bremen dalam Bundesliga di pekan berikutnya. Tetapi pemain 29 tahun itu kini mengakui bahwa untuk sementara saling hormat satu sama lain, meski tidak berarti dekat.
"Kami bukan teman terbaik di dunia," ujar mantan pemain Marseille dalam wawancara dengan Kicker. "Tapi kami saling menghormati, sama sekali berbeda."
Tim berjuluk Bavarian itu berhasil mengalahkan Madrid, namun kalah di final saat menjamu Chelsea di Allianz Arena dalam adu penalti. Kini Ribery sendiri sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan penyisihan Grup D Euro 2012 melawan Swedia tanggal 06/20/2012.

source: http://bola.inilah.com/read/detail/1869885/frank-ribery-akui-tak-akur-dengan-arjen-robben