Guardiola: Permainan Barcelona Membosankan

Posted by Sangat Unik


Guardiola mengaku tidak lagi menikmati permainan mantan timnya Barcelona.

Salah satu alasan dibalik keputusan Pep Guardiola  untuk meninggalkan Nou Camp adalah ia sudah tidak bisa lagi menikmati permainan Blaugrana. Guardiola mengakhiri kiprahnya setelah selama empat tahun menangani Barcelona. Pelatih berusia 41 tahun itu sukses memberikan Barcelona 14 gelar juara.
Menurut Guardiola, ia membutuhkan waktu untuk istirahat dari sepakbola, dan mengungkapkan telah kehilangan motivasi menangani sebuah klub.
Dalam sesi wawancara dengan stasiun televisi Israel Canal 2 , Guardiola bergumam “Saya tidak lagi menikmati permainan Barcelona di Liga Champions dan La Liga Spanyol,”
“Sangat sulit menjadi pelatih Barca , Anda membutuhkan banyak tenaga untuk melatih tim sebesar Barcelona dan Setelah beberapa waktu, Anda butuh sikap menjauhkan diri.”
Guardiola, yang menyatakan ingin tinggal di Manhattan, New York, pada tahun depan, menampik dirinya tidak akan kembali ke Nou Camp di masa mendatang.
“Saya belum mengeluarkan keputusan apa pun. Saya harus melihat apa yang akan saya lakukan. Mungkin saja saya kembali ke Barcelona, mungkin juga tidak,” kata Guardiola.
“Tapi Barcelona selalu ada di hati saya, dan saya akan tetap berada di sekitar mereka.”

source: http://www.updatebola.com/liga-spanyol/guardiola-permainan-barcelona-membosankan/