3 Hal Yang Dijanjikan Manajer Baru Liverpool

Posted by Sangat Unik

Liverpool punya manajer baru. Brendan Rodgers terpilih mengisi tempat yang ditinggalkan manajer lama yang begitu dicintai fans, Kenny Dalglish.
Rodgers punya tugas berat di posisi barunya. Ekspektasi direksi dan fans tentu saja sangat tinggi mengingat The Reds punya sejarah yang kuat dalam hal kesuksesan.
Di hari-hari pertama menyandang jabatan manajer, Rodgers yang berusia 39 tahun menjanjikan tiga hal yang akan ia terapkan.
“Pertama, saya selalu terbuka untuk berkomunikasi. Saya selalu bersedia bicara dengan pemain dan juga dengan masyarakat. Saya hormat pada masyarakat,” kata Rodgers seperti dikutip Mirror Football.
“Kedua saya menjanjikan kualitas kerja. Saya telah belajar 20 tahun untuk menjadi yang terbaik dari yang bisa saya raih. Dan itu telah mengantar saya untuk bisa melatih anak-anak hingga pemain top di Chelsea.”
Rodgers memang pernah mengabdi untuk Chelsea. Tahun 2004 ia menangani tim junior dan dua tahun kemudian mendapat promosi menangani tim cadangan.
“Hal ketiga yang akan saya bawa adalah ambisi. Hal terpenting adalah kesuksesan untuk klub ini.”
Tentu saja Rodgers sadar kalau tak cukup untuk sekadar bicara. Ia harus membuktikan diri layak menempati posisinya karena masih banyak yang meragukan kemampuanya.
Di saat-saat pertama ia resmi menjadi manajer The Reds, resistensi langsung muncul. Tak hanya dari fans, tapi juga dari pemain utama Liverpool.
“Bukannya saya tidak obyektif, tapi Rafa Benitez adalah pelatih yang paling berjasa bagi saya. Benitez adalah yang terbaik,” ucap Pepe Reina.
Rodgers dikontrak The Reds untuk jangka waktu tiga tahun ke depan. Untuk mendapatkan Rodgers, Liverpool harus membayar kompensasi sebesar 4 juta euro atau setara Rp59,39 miliar kepada klub lamanya, Swansea City.

source: http://zonabola.com/zona-inggris/3-hal-yang-dijanjikan-manajer-baru-liverpool.html