Hadiah Istimewa Zanetti Untuk Paus Benediktus XVI

Posted by Sangat Unik

Zanetti dan Paus Benediktus XVI. dok. Inter.it

Pemimpin tertinggi umat Katolik, Paus Benediktus XVI berkunjung ke Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (2/6) pada hari kedua di Milan sebagai bagian dari Pertemuan Keluarga Dunia VII. Lebih dari 70.000 jamaah berbondong-bondong hadir ke stadion untuk menghadiri pertemuan dengan Paus yang didampingi confirmands dari Keuskupan Agung di Milan.
Kapten Inter Milan, Javier Zanetti termasuk salah satu yang hadir. Bahkan, Zanetti yang datang bersama sang istri, Paula, beserta ketiga anaknya, turut memberikan hadiah istimewa atas nama klub, yakni kostum I Nerazzurri bertuliskan 'Benedetto 16'. Sementara dari kubu AC Milan, diwakili eks kapten, Franco Baresi.
"Aku pernah bertemu dengannya sekali, ketika tim berada di Roma, dan saat itu pelatih kami masih Roberto Mancini. Tapi kali ini berbeda, karena aku bertemu dengan membawa seluruh keluargaku, dan ini menjadi pengalaman emosional," tutur Zanetti.
Momen yang paling menggembirakan bagi Zanetti adalah ketika Paus Benediktus XVI tak segan mengusap anak bungsu Zanetti, Tomas.
"Itu yang aku katakan menjadi pengalaman emosional, karena Paula dan anak-anakku ikut ke sini. Berbagi hari yang istimewa, dan benar-benar menyentuh," pungkas dia.
Zanetti sendiri mengaku, setelah momen ini, dia dan seluruh keluarganya akan menikmati liburan musim panas. Baru setelah itu dia akan fokus menjalani pramusim bersama Inter.

source: http://www.duniasoccer.com//Duniasoccer/Tribun/Lifestyle/Hadiah-Istimewa-Zanetti-Untuk-Paus-Benediktus-XVI