Stekelenburg: Hasil Ini Sulit Diterima

Posted by Sangat Unik

Maarten Stekelenburg. (Foto: Reuters)

Salah satu kejutan yang terjadi pada Euro 2012 adalah tersingkirnya finalis Piala Dunia 2010, Belanda. KiperOranje, Maarten Stekelenburg mengaku tak habis pikir dengan apa yang dialami timnya hingga selalu kalah dalam tiga pertandingan fase grup.
 
Setelah gagal meladeni perlawanan Denmark pada pertandingan pembuka Grup B karena kalah 0-1, Oranje juga harus tunduk kepada Jerman dan Portugal. Hal tersebut membuat mereka sama sekali tak memperoleh poin selama Euro 2012 berlangsung.
 
“Sulit untuk mengatakan apa masalahnya. Ini merupakan para pemain dengan generasi yang sama seperti ketika berada di Afrika Selatan dua tahun lalu. Kami mencapai final di sana,” ujar Stekelenburg, seperti dilansir Goal, Selasa (19/6/2012).
 
“Kali ini tidak berjalan dan saya tidak mengerti. Sesuatu harus diubah. Saya tidak tahu apa, tapi itu harus,” sambungnya.
 
Stekelenburg juga mengatakan bahwa skuad Belanda telah tampil solid selama babak kualifikasi Euro 2012. Bahkan, dari sepuluh pertandingan, mereka hanya kalah satu kali dan sisanya selalu meraih kemenangan, serta menjadi pemuncak klasemen.
 
“Kami tidak begitu berbeda dengan apa yang telah kami lakukan sebelumnya, dan ini merupakan tim yang telah berbulan-bulan tidak pernah kalah. Itulah mengapa ini sulit diterima,” pungkasnya.

source: http://euro.okezone.com/read/2012/06/19/3/649588/stekelenburg-hasil-ini-sulit-diterima