5 Cokelat Termahal di Dunia

Posted by Sangat Unik

Berikut adalah postingan tentang coklat paling mahal di dunia. Semua orang pasti menyukai coklat, khususnya kaum perempuan. Cokelat bervariasi pada harga berdasarkan seberapa baik rasanya dan kadang-kadang berdasarkan produsen dan bahan dari komposisi cokelat itu. Jadi, Mari kita lihat di atas 5 coklat paling mahal di dunia, cekidot!

5. Godiva : $ 117:
Producer: Godiva “G” Collection

Price: US$ 117 per pound

Location: New York City, New York

Godiva berasal dari salah satu negara yang dikenal untuk produk cokelat , Belgia. Produsen cokelat Godiva Chocolatier memperkenalkan koleksi baru cokelat, “G”. Seluruh koleksi memorabilia dari “G” terdiri dari berbagai bahan dan rasa seperti palet d’Or, madu Tasmania dan Meksiko Hot Chocolate. rasa Chocolate tergantung pada jenis permintaan.




4. Richart : US$ 120:
Producer: Richart ©

Price: US$ 120 per gram

Location: Lyon, France

cokelat Richart mungkin hanya peringkat keempat pada coklat paling mahal di dunia. Tapi khusus coklat Richart adalah 70 persen dari kakao Criollo Venezuela, yang diakui sebagai negara penghasil coklat dengan kualitas terbaik di dunia. Beberapa jenis cokelat Richart termasuk coklat dengan almond, raspberry, stroberi dan buah-buahan eksotis lainnya.




3. Delafee : $504:
Producer : Delfee ©

Price : $ 504 per 450 gram

Location: Neuchatel, Switzerland

Untuk wanita yang penggemar emas, mungkin tergoda untuk mencicipi Delafee, coklat yang terbuat dari emas 24 karat berbentuk buah coklat dan setiap coklat dibuat oleh tangan. Delafee coklat terbuat dari gula, minyak kelapa, cocoa butter, susu bubuk dan vanili.




2. Noka : $854:
Producer: Noka Vintages Collection

Price: $ 854 per 450 gram

Location: Dallas, Texas
Coklat Noka adalah kompilasi terbaik dari cokelat khusus hitam dari perkebunan di Venezuela, Pantai Gading, Trinidad dan Ekuador. Noka coklat adalah coklat dengan harga tertinggi kedua di dunia. Chocolate dibuat dari 75 persen kakao murni dengan campuran lain seperti mentega kakao dan gula.
Keunikan ini produsen cokelat tidak menambahkan semua jenis emulsifier atau rasa vanili dalam produk cokelat mereka.


1. Chocopolagie : $2,600:

Producer: Knipschildt

Price: $ 2,600 per 450 grams

Location: Norwalk, Connecticut
Chocopolagie ditemukan oleh Fritz Knipschildt, koki yang belajar kuliner di Denmark. Pada tahun 1999, Knischildt menciptakan salah satu coklat yang paling lezat di dunia. Coklat paling mahal dihargai $ 250 per piece untuk truffle coklat gelap. Black truffle di dalamnya berasal dari Perancis dan hanya tersedia jika memesan di muka. Truffle terdiri dari 70 persen kakao Valhrona ganache dicampur dengan lembut, minyak truffle buatan tangan. Sebagai sentuhan akhir, truffle ditaburi dengan cocoa powder.


source: http://www.unikaja.com/2010/07/5-cokelat-termahal-di-dunia.html#ixzz1Wx9rqRmy