5 Orang di Balik Kesuksesan Timnya

Posted by Sangat Unik

Kesuksesan pasti harus di capai dengan susah payah hingga menjadi keberhasilan yang tak terduga dan kebahagian itu akan menuju kepada semangat yang tinggi. Coba kita lihat pada tim-tim di Inggris saat ini, contohnya seperti Manchester United yang di awal musim belum pernah kalah dan Manchester City rival MU bangkit di awal musim karena diperkuat pemain-pemain bintang yang sangat handal.

Pasti di balik itu semua ada satu pihak yang berhasil mensukseskan tim-tim di Inggris. Salah satu kunci kesuksesan bisa dari pemain ataupun official dan berikut adalah tim dan kunci di balik kesuksesan tim-tim di Inggris.

1. Manchester United = Sir Alex Ferguson
Nama Sir Alex Ferguson (atau Fergie) sering sekali kita dengar pada saat MU bertanding, kenapa? dia adalah pelatih utama MU dan di umur yang cukup tua ini Fergie berhasil membangkitkan MU dan semua itu berhadiah manis, seperti di awal musim performa pemain dan kualitas pemain tidak di ragukan lagi dan semua itu berkat jasa Fergie. Hasil 8-2 pada saat melawan Arsenal pun menjadi bukti bahwa pelatih yang sudah tua pun bisa mengatur sepakbola.

2. Manchester City = Edin Dzeko
Nama Edin Dzeko pasti kita sudah sangat kita sering dengar karena dia baru saja pindah ke Manchester City dan dia berhasil membuat kejutan di awal musim dengan mencetak 4 gol ke gawang Tottenham minggu 28/8 2011. Edin Dzeko termasuk salah satu pemain bintang saat ini karena prestasinya yang sangat gemilang, ternyata Roberto Mancini sebagai pelatih ManCity berhasil membuktikan kalau dia punya anak didik yang sangat seperti Tevez,Dexko,Nasri,dan lain-lain.

3. Arsenal = Arsene Wenger
Saat ini Wenger menjadi bahan pembicaraan di seluruh dunia di karenakan kegagalannya dalam membina Arsenal di musim, dan salah satu faktor kegagalan Wenger dalam membina Arsenal di musim ini karena kepindahan 2 pemain andalannya yaitu Cesc Fabregas dan Samir Nasri, ada kabar kalau Theo Walcott,Van Persie,dan Arshavin akan pindah dari Arsenal tapi itu masih kabar burung yang akan menggeser jabatan Wenger di Arsenal. Tapi di musim-musim sebelumnya Wenger menjadi salah satu kunci kesuksesan Arsenal.

4. Liverpool = Luis Suarez
Luis Suarez saat ini ada di puncak kesuksesannya dan salah satu kunci sukses Liverpool, dan salah satu teman dari Suarez yaitu Gerrard menjadi kunci sukses Liverpool tapi kesuksesan Gerrad sempat redup dikarenakan cedera yang di alaminya dan banyak pemain-pemain bagus yang sekarang sedang di puncak kesuksesan seperti Andy Carrol,Kuyt,dan Charlie Adam. Prestasi mereka sama rata dan memang kualitas pemain-pemain Liverpool tidak di ragukan lagi.

5. Chelsea = Carlo Ancelotti
Ancelotti juga termasuk kunci sukses Chelsea karena dia berhasil membawa Chelsea kepuncak kesuksesan, di umurnya yang sudah tidak muda lagi Ancelotti tetap bisa membawa nama Chelsea dan anak didiknya seperti Terry,Lampard,dan Drogba menjadi salah satu keberhasilnya Ancelotti.

Semoga bermanfaat...

source: http://dimaasr.blogspot.com/