Bangkitnya MU Turunnya Arsenal

Posted by Sangat Unik




Pada pertandingan minggu lalu itulah pertandingan yang terburuk bagi Arsenal di musim ini dan sepertinya kejadian minggu lalu ini juga pernah dirasakan Arsenal di musim 2002/2003 dengan hasil skor 6-1 dan Arsenal kalah melawan Manchester United.


Manchester United tampaknya di musim ini telah banyak peningkatan di bagian pemain maupun official. 
Inilah para pencetak gol pada pertandingan minggu lalu di Old Trafford markas Manchester United.


Goal MU:           Goal Arsenal:
Rooney (3)         Van Persie (1)
Welbeck (1)        Walcott (1)
Young (2)
Nani (1)
Ji Sung (1)


Dengan hasil skor 8-2 tersebutlah yang membuat Arsene Wenger kecewa dengan anak didiknya dan yang terburuk di era Wenger. 


Di Old Trafford sendiri banyak fans-fans yang kecewa dengan hasil skor yang sangat tragis tersebut, terlihat para The Gunners tampak kecewa dengan permainan Arsenal. Dan tanpa di sangka-sangka gol-gol yang di buat Manchester United adalah goal kelas dunia semua. 


Rooney berhasil membobol gawang Arsenal dengan cara Penalty dan Free Kick. Welbeck berhasil membobol gawang Arsengan dengan hasil umpan Rooney. Nani memanfaatkan ruang kosong di pertahanan Arsenal. Young berhasil membobol gawang Arsenal dengan tendangan mautnya mengarah ke sisi atas kanan gawang Arsenal dan Ji Sung yang baru masuk membobol gawang Arsenal juga.


Goal yang di cetak Robin Van Persie dan Theo Walcott juga termasuk goal penyemangat untuk kubu Arsenal.


Peluang Arsenal cukup banyak, tapi sayang sekali eksekusi penalty Van Persie masih sanggup di gagalkan De Gea dan akhirnya di akhir babak pertama The Walcott memecah kebuntuan dan skor menjadi 3-1. Tapi Van Persie tidak mau ketinggalan di pertengahan babak kedua akhirnya Van Persie berhasil membobol gawang MU dengan hasil umpan crossing Walcott.


Pada 2 pertandingan sebelumnya MU sempat tidak mempercayai kiper no 1 di MU yaitu De Gea seteleh De Gea melakukan blunder saat bertanding tapi akhirnya MU kembali percaya kepada De Gea setelah menyelamatkan MU dari serangan Arsenal.


Pada pertandingan sebelumnya rival MU yaitu City berhasil mengalahkan Tottenham dengan hasil skor yang sangat fantastis yaitu 5-1 dan akhirnya Edin Dzeko berhasil melakukan hattrick pada pertandingan tersebut.


Apakah Arsenal akan bangkit kembali pada musim ini? tunggu kabar-kabar selanjutnya!


source: http://dimaasr.blogspot.com/