Curhat Fabregas Tentang Arsenal

Posted by Sangat Unik

doc.hai



Terjawab sudah, mengapa Cesc Fabregas hengkang dari Arsenal menuju Barcelona. Musim ini, Fabregas kembali pulang kampung ke Catalan setelah proses transfer saga yang akhirnya kunjung usai. Dan, yang ditunggu-tunggu pun tiba, Fabregas kini membuka blak-blakan mengapa dia memilih untuk pergi ke El Barca musim ini.
"Saya ingin berada di klub yang mampu memenangkan titel-titel besar dari tahun ke tahun dan saya nggak melihat masa depan seperti itu di Arsenal. Saya masih memiliki perasaan lebih di Arsenal, tapi saya takut jika mereka nggak mampu mengalahkan klub-klub besar Inggris lainnya," ungkapnya jujur.
Menurut mantan kapten Arsenal tersebut, tim asuhan Arsene Wenger masih terlampau sulit untuk mengejar ketertinggalan melawan klub-klub besar lantaran skuad yang kurang mumpuni. Adanya perbedaan kualitas permainan bakalan mempersulit Arsenal untuk kembali merebut trofi kemenangan.
"Jika kita melihat tim Arsenal musim ini, saya nggak melihat mereka (Arsenal) mampu finish di akhir layaknya Manchester United, Manchester City, atau Chelsea. Terdapat perbedaan yang terlalu besar diantara skuad-skuadnya," ujarnya, lagi.
Pemain berusia 24 tahun ini sangat mengerti betul bahwa finansial yang dimiliki Arsenal nggak sama dengan klub besar tersebut. Tapi, lagi-lagi, Fabregas mengungkapkan bahwa dia punya hak untuk memutuskan pergi dari Arsenal. "Ini adalah keputusan saya, pergi dari Arsenal yang kemungkinan akan sulit memenangkan trofi di Premiere League atau pun Champions League.
"Saya harap, akan ada pemain berkualitas yang menggantikan posisi saya serta pemain lain yang hengkang dari sana. Dengan begitu, mereka mampu mengembalikan Arsenal ke level yang semestinya yaitu sebagai pemenang," tutupnya.

source: http://www.hai-online.com/Hai2/Sport/Curhat-Fabregas-Tentang-Arsenal