Hattrick Rooney

Posted by Sangat Unik

Mungkin pada pertandingan dini hari tadi adalah pertandingan dimana salah satu peain MU yaitu Rooney berhasil melakukan hattrick, setelah dia melakukan hattrick kembali pada laga melawan Arsenal minggu 28/8 di Old Trafford.


Reebok Stadium menjadi saksi kemenangan Mu atas Bolton dengan hasil skor 5-0 yang di ciptakan Hernandez dan Rooney. Dan hasil gemilang di capai oleh De Gea kiper nomor 1 di Manchester United karena berhasil menjaga gaman United dari tendangan-tendangan maut para pemain Bolton.


Pada Minggu dini hari tadi adalah pertandingan yang paling spektakuler bagi MU karena dilihat dari pertandingan sebelumnya MU berhasil menang dan Rooney menjadi berhasil hattrick. Tanpa ada yang menduga pemain bertubuh besar tersebut berhasil membobol gawang Bolton dengan santainya.


Tapi pada pertandingan Minggu dini hari tadi sempat membuat MU sedih karena salah satu pemainnya yaitu Tom Cleverley mengalaim cedera di bagian kaki dan alhasil dia dia tidak bermain terlebih dahulu dan di gantikan dengan Michael Carrick dimenit 6.


Bolton melakukan pelanggaran sebanyak 12 kali dan MU 1 kali (di menit 0-80), Fergie pun tampak bahagia atas kemenangan timnya. Dan pertandingan selanjutnya MU akan bermain di Liga Champion melawan Benfica dan di liga Inggris MU akan melawan Chelsea,Stoke City,Norwich,Liverpool,dan Everton.


Ke-5 tim yang akan melawan MU termasuk tim-tim yang bagus dari segi pemain maupun skill mereka cukup tinggi, seperti Liverpool dan Chelsea, Liverpool bagus di bagian gelandang dan Chelsea bagus di bagian penyerang. Ke-3 tim ini kalau dilihat-lihat memang akan masuk ke 5 besar bersama Manchester City.


Semoga menambah wawaan tentang bola anda...


source: dimaasr.blogspot.com