Moment Lucu di Ajang Kecantikan

Posted by Sangat Unik

Simak Moment Lucu di Ajang Kecantikan!

Bergabung dalam ajang kontes kecantikan pasti bagi segelintir orang akan tertuju pada pemahaman gadis-gadis cantik dengan tinggi semampai, tubuh sempurna, dan otak yang cerdas. Namun ternyata pada beberapa ajang kecantikan, para gadis cantik kerap kali menjadi ajang pembicaraan karena melakukan kegagalan. Seperti apa moment-moment konyol yang pernah terjadi?
1. Saat pemilihan Miss Teen USA 2007, Miss South Carolina menjawab sebuah pertanyaan yang membuatnya begitu populer setelah itu. Namun bukan karena kecantikannya.
Sebenarnya dia menjawab pertanyaan itu cukup baik, di mana dia menjelaskan mengapa seperlima penduduk Amerika tidak bisa menemukan AS di peta. Hmm...sepertinya dia mendapatkan kecerdasan yang sama dengan mereka.

Miss Guarico
2. Saat pemilihan Miss Venezuela, Miss Guarico mendapatkan malu yang cukup besar karena dia mendapatkan kerusakan pakaian paling buruk. Upps...sepertinya dia akan pergi dengan bikini.

Miss Minnesota
3. Miss Minnesota 1995 gagal menjelaskan pengertian dari tindakan Afirmatif. Hmm, sepertinya itu jawaban yang cukup bagus karena dia benar-benar tidak mengetahuinya.
Afirmatif: Mengacu pada tindakan tentang langkah-langkah kesetaraan kesempatan kerja bagi kontraktor Federal dan subkontraktor. Secara hukum, hal ini diharuskan untuk mencegah diskriminasi terhadap karyawan atau pelamar kerja, yang biasanya berdasarkan asal usul, warna kulit, agama, jenis kelamin, nasionalisme.
4. Miss USA 2007, Rachel Smith, harus menanggung malu dalam ajang Miss Universe karena terjatuh saat kompetisi gaun malam.
5. Dan pada tahun 2008, Miss USA Crystle Stewart kembali jatuh saat kompetisi gaun malam masih di Miss Universe 2008.
6. Saat ajang Miss Filipina, Janina San Miguel.
Ooh, kawan, maafkan dia. Dia tidak mampu menjawab pertanyaan itu sama sekali, dan hanya bisa tertawa menahan malu. Tolong maafkan dia. Janina mengaku ini adalah kontes kecantikan pertamanya, dan dia baru berusia 17 tahun. Tapi, bukankah dia tampak sangat imut?
7. Saat ajang Miss Universe 2008, di mana Miss Universe 2008 yang merupakan Miss Venezuela, mencoba untuk menaruh mahkota pada Miss Universe 2009 terpilih.
Hmm...cukup sulit. Mahkota itu terpeleset, apakah dia sedikit kesal? "Oh, Im so happy for you, here is your crown, bitch...."
8. Saat ajang Miss Panama 2009, Giosue Cozzareli tidak mampu memahami kutipan Confusius yang dia baca: 'Belajar tanpa berpikir adalah usaha yang sia-sia.'
Dan dia menjelaskan: "Selamat malam, Panama. Confucius adalah salah satu dari mereka yang menemukan kebingungan, dan itu sebabnya, eeh. Salah satu yang paling kuno. Ia adalah salah satu yang berasal dari China. Jepang juga salah satu yang cukup kuno. Terima kasih."
9. Di ajang Miss World. Gadis ini menjawab jawaban dengan baik, hanya dia bermasalah saat keluar. Dia terpeleset, upps. Hati-hati, ladies!
10. Apakah hanya para gadis yang membuat kesalahan? kau salah. Saat ajang Miss Slovakia, host acara tersebut,Jan Kraus melakukannya. Satu saran untukmu, jika kau terlalu gugup di kalangan wanita cantik, jangan menjadi host. Atau kau akan terperosok di samping panggung.

source: http://microsite.kapanlagi.com/miss-universe-2011/ragam/simak-moment-lucu-di-ajang-kecantikan.html