5 Tips Membuat Blog anda menjadi Unik

Posted by Sangat Unik

Ada tips blogging khusus yang dapat Anda ikuti untuk mengembangkan identitas diri anda dan untuk membantu Anda berdiri sendiri. Beberapa di antaranya memerlukan bakat tertentu atau keahlian orang lain lebih diandalkan dari pada pada konsistensi dan ketekunan. Dalam kedua kasus itu adalah sangat penting untuk menjadi unik dalam meningat karena bisnis blogging yang sangat kompetitif/memiliki persaingan yang ketat. Bahkan satu-satunya ukuran blog yang paling populer adalah kemampuan mereka untuk menjadi menarik dan cara mempertahankan yang mantap. Satu-satunya hal yang baik untuk menarik dan membuat betah pembaca setia blog adalah dengan menawarkan mereka sesuatu yang lain dari pada yang lain. Itulah namanya keunikan.
Berikut adalah 5 cara di mana Anda dapat menciptakan sesuatu yang unik tentang Anda atau situs Anda. Blog yang unik tidak hanya akan meningkatkan traffic blog tetapi membangun loyalitas mereka para pembaca setia blog. Ingat membuat blog ini adalah soal memberikan sesuatu yang orang lain miliki atau tidak dan melakukannya secara konsisten.
Kedalaman Isi artikel Blog
Tulislah beberapa topik yang Anda posting dengan isi artikel yang memuat berbagai wawasan atau informasi lainnya yang berguna bagi pembaca. Artinya pengunjung atau pembaca bisa mendapatkan keuntungan dari artikel yang anda tulis. Tulislah posting yang mendalam dengan membuat wawasan yang lebih komprehensif dan dapat menjadi bahan pemikiran pembaca blog. Pembaca blog akan menghargai ini dan akan menunjukkan penghargaan mereka.
Kepribadian
Tunjukkan kepribadian Anda atau setidaknya salah satu yang membuat pembaca blog anda merasa nyaman. Hal ini dapat tercermin dalam cara Anda menulis atau pendapat Anda yang anda sampaikan. Hal ini akan membantu untuk meningkatkan traffic blog ke situs Anda karena pembaca akan mengalami sesuatu yang unil terhadap wawasan anda, pendapat atau gaya penyampaian anda.
KeAhlian
Jika Anda memiliki keahlian tertentu atau bakat bagikan di situs Anda. Banyak blog menjadi populer dan menonjol karena ‘otoritas’ mereka telah menunjukkan dalam bidang yang mereka minati. Jika Anda memiliki keahlian maka patut dikembangakan melalui posting di web anda
Vokal
Dengan menjadi vokal atau berbagi opini yang hangat maka Anda dapat menarik banyak orang yang memiliki kepentingan tentang apa yang Anda katakan. Tidak semua orang akan setuju dengan Anda tentu saja tetapi mereka akan menghargai komentar Anda dan orang-orang yang umumnya tidak tertarik pada sudut pandang Anda. Sebuah situs seperti ini, yang biasanya melibatkan banyak komentar dan jenis kegiatan, adalah salah satu aset terbaik blog Anda dapat memiliki.
Perspektif Baru
Memposting topik yang telah ‘usang’ dan menyajikannya dalam sebuah artikel baru dapat membuatnya sangat populer pada pembaca. Ketika menyampaikan perspektif Anda pada sesuatu kuncinya adalah untuk menjelaskan dan / atau merasionalisasikan sepenuhnya  sudut pandang Anda. Posting dengan cara ini biasanya akan pembaca blog melihat sesuatu dengan cara yang mereka belum pikirkan sebelumnya. Apakah mereka setuju atau tidak setuju kemungkinan mereka akan menemukan jenis konten menarik.
Beberapa tips blogging yang paling berharga yang bisa Anda dapatkan adalah mengembangkan situs yang menonjol dari yang lain. Memahami bisnis blogging sangat kompetitif adalah penting untuk menawarkan sesuatu yang orang lain tidak punya. Seperti halnya dengan salah satu blog populer Anda harus memiliki kemampuan untuk tidak hanya menarik tetapi juga mengembangkan loyalitas tertentu dengan pembaca blog. 5 cara kita diskusikan di atas, di mana Anda dapat mengembangkan atau menciptakan keunikan tentang diri Anda atau situs Anda, akan berfungsi untuk membuat Anda lebih menonjol dari orang lain. Dengan cara ini maka Anda akan dapat tidak hanya meningkatkan traffic blog ke situs Anda, tetapi juga mempertahankan blog anda.

source: http://muktiblog.com/tips-blog/5-tips-membuat-blog-anda-menjadi-unik