Cleverley Jadi Korban Kemenangan MU

Posted by Sangat Unik

Tom Cleverley menjadi korban kemenangan Manchester United atas Bolton Wanderers. Gelandang 22 tahun itu diyakini mengalami cedera kaki usai ditekel kapten Bolton Kevin Davies.

Kemenangan atas Bolton di Reebok Stadium, Sabtu 10 September 2011, membuat MU kembali memuncaki klasemen Premier League. The Red Devils berbagi puncak dengan rival sekotanya, Manchester City, dengan 12 poin.

Sayang, kemenangan MU harus dibayar mahal dengan cedera yang dialami Cleverley. Gelandang internasional Inggris itu harus ditarik di awal-awal pertandingan usai ditekel Davies. 

Usai laga, manajer MU Sir Alex Ferguson mengaku pihaknya belum mengetahui kondisi Cleverley sepenuhnya. Sir Alex takut Cleverley mengalami kerusakan di bagian kaki.

"Tom mungkin mengalami kerusakan tulang dikakinya. Ini cedera yang buruk, dan itu adalah tekel yang buruk," ujar Sir Alex melalui MUTV.

Kondisi ini sungguh disayangkan, pasalnya Cleverley sedang menikmati awal musimnya bersama MU. Setelah dipinjamkan ke Wigan Athletic musim lalu, Cleverley menjadi salah satu andalan Sir Alex musim ini dan sering menjadi pemain inti.

Cleverley sendiri mengakui cedera yang dialaminya cukup buruk. Pemain kelahiran 12 Agustus 1989 itu semakin geram karena Davies tidak mengucapkan minta maaf hingga saat ini.

"Kondisinya tidak baik. Saya merasa tulang kaki saya rusak. Besok akan melakukan pemindaian. Saya sangat marah saat ini. Saya ingin semua orang tahu kalau saya tidak menerima permintaan maaf dari Kevin Davies! Musim saya mungkin berakhir, dan saya tidak mendapat permintaan maaf," papar Cleverley.



source: http://bola.vivanews.com/news/read/246101-cleverley-jadi-korban-kemenangan-mu