Bukti Kehebatan Duet Wazza-Chicharito

Posted by Sangat Unik

Duet Wayne 'Wazza' Rooney dan Javier 'Chicharito' Hernandez tampak semakin kompak. Buktinya, kemenangan 5-0 Manchester United atas Bolton Wanderers dini hari tadi berkat sumbangan gol duet maut ini.

Rooney berhasil mencetak hattrick sedangkan Chicharito melengkapi dengan dua golnya ke gawang Bolton Wanderers. Dan torehan tiga gol ini memang pantas disambut gembira Rooney.

Sebab, Rooney kini sementara memimpin daftar top skor Premier League dengan delapan gol. Rooney unggul dua gol dari duo Manchester City, Edin Dzeko dan Sergio Aguero. Nama terakhir juga mencatat hattrick saat ManCity menekuk Wigan Athletic 3-0.

"Saya jelas senang mencetak hattrick dan pertama dimulai dengan Chicharito (musim ini) dan keduanya mencetak gol tentu hebat," ujar Rooney dilansir yahoosport.

"Kami selalu tahu Bolton sebuah tempat yang sulit dan kami mendapat gol cepat. Sejak itu kami mengontrol pertandingan dan lebih mudah mencetak gol," lanjut penyerang timnas Inggris itu.

Saat disinggung mengenai rivalitas dengan tim sekotanya, Manchester City, Wazza lebih memilih untuk fokus dengan performa timnya. Rooney mengaku tak ambil pusing meski kini ManCity menempel MU.

“Kami harus konsentrasi dengan kami sendiri bukan Manchester City. Kami butuh untuk tetap fokus dan memastikan untuk selalu meraih kemenangan. Kami memang lebih mudah dari yang kami duga tapi kami tetap perlu bekerja keras," beber Rooney.

Pujian kepada Rooney juga datang dari Chicharito. Meski gagal mencetak hattrick, penyerang timnas Meksiko ini tetap ikut merasakan bahagia dengan pencapaian Rooney.

"Setiap pemain dapat bermain dengan Wayne Rooney. Kami tahu Wazza seorang pemain kelas dunia dan dia dapat melakukan apapun," tegas Chicharito.



source: http://bola.vivanews.com/news/read/246086-bukti-kehebatan-duet-wazza-chicharito