Fergie Yakin Rooney Lewati Rekor Gol Charlton

Posted by Sangat Unik


Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson memuji penampilan Wayne Rooney yang sukses mencetak hattrick saat Iblis Merah mengalahkan Bolton Wanderers dengan skor telak 5-0.
Torehan tiga gol Rooney itu dianggap Ferguson sebagai bukti pemainnya itu telah kembali dalam penampilan terbaiknya. Bahkan Ferguson sangat yakin mantan penyerang Everton ini akan mampu menyamai rekor gol legenda MU, Bobby Charlton.

“Ini level yang luar biasa untuk berbicara menyamai rekor Charlton. Saya rasa itu akan menjadi pencapaian luar biasa mengingat dia (Rooney) baru berusia 25 dan masih punya bertahun-tahun ke depan, maka saya rasa dia bisa melampauinya,” ujar Ferguson dilansir yahoosport.
Dalam pertandingan itu, Javier ‘Chicharito’ Hernandez juga tampil mengesankan dengan mencetak 2 gol. Manajer asal Skotlandia itu memuji duet keduanya di pertandingan itu.
“Mereka sangat baik. Mereka menebarkan ancaman, pergerakan dan kecepatan yang mereka mainkan membawa kami ke level satu,” ungkap Ferguson.

MU kini memimpin klasemen sementara Premier League dengan 12 poin sama dengan yang diperoleh rival sekota mereka, Manchester City. Hal itu tentu akan semakin memanaskan Kota Manchesters. Namun, dibandingkan memikirkan hasil pesaingnya, Fergie lebih senang fokus pada penampilan pasukannya.
“Saya rasa kami tinggal berkonsentrasi pada diri sendiri. Kami memiliki pertandingan sulit dan kami mendapatkan awal musim yang sulit. Kami mendapatkan semua nama besar dan akan menghadapi Chelsea pada hari Minggu mendatang. Maka kami memiliki waktu yang sibuk. Jika dapat melalui itu, kami telah melakukan dengan baik,” beber Ferguson.

source: http://bola.vivanews.com/news/read/246085-fergie-yakin-rooney-lewati-rekor-gol-charlton