7 Aplikasi iPad Termahal di Dunia

Posted by Sangat Unik

Lebaran telah tiba! Untung sebagian besar orang, hari raya ini berarti bersilahturahmi dengan kerabat, berbagi kecerian dengan keluarga. Namun, untuk beberapa orang, hari raya hanya bermakna: THR. Jika Anda memiliki banyak pendapatan ekstra di hari raya ini, dan tidak ingin berbagi dengan keluarga Anda, coba tengok beberapa aplikasi iPhone dan iPad ini. 

Kami mengumpulkan sepuluh aplikasi paling mahal dan paling absurd yang tersedia saat ini. Beberapa aplikasi ini bahkan lebih mahal dari paket Adobe Creative Suite Profesional untuk komputer. Silahkan banggakan berapa banyak uang yang Anda belanjakan untuk membeli aplikasi ini, dan teman-teman Anda niscaya segera mengagumi (kebodohan) Anda. Berikut 7 Aplikasi iPad Paling Mahal, yaitu : 


1. Fine Luxury Wallpapers by Gatsby (US$95)


Koleksi wallpaper terbaik untuk iPad Anda, untuk Anda yang benar-benar mengerti eksklusivitas. Dapatkan koleksi 12 wallpaper pilihan untuk harga $95, menampilkan pesawat jet, kapal yacht, mobil sport, seperti yang Anda miliki saat ini. Dijamin, iPad Anda akan tampil beda. 

2. Designer Watch AURELIUS (US$150)


Dengan hanya $150 Anda dapat memiliki tampilan jam yang sangat cantik, lengkap dengan angka romawi dan balutan emas. Tentu lebih murah daripada harus membeli jam emas yang asli buatan Jerman. App ini menjanjikan presisi tinggi karena “Handmade in Germany”. Update v1.24: Sekarang app ini dapat menampilkan tanggal juga! Bayangkan, dua fungsi dalam satu aplikasi yang hanya U$150. 

3. Shenzen Cute Girl (US$200)


Siapa yang tak menyukai foto-foto wanita cantik? Kalau Anda pria sejati, Anda pasti rela mengeluarkan US$200 untuk aplikasi ini. App ini merupakan kumpulan foto-foto dari seseorang yang bernama Kind Lee. Dengan menginstallnya dalam iPad atau iPhone, Anda dapat mengagumi foto-fotonya setiap waktu. BONUS: Seperti yang dikatakan dalam deskripsi aplikasi, “My MSN account is in the some of picture.” Wahh.. Jika Anda memiliki aplikasi ini, Anda dapat menghubungi Kind Lee secara langsung, mungkin untuk mengontraknya sebagai model. 

4. Buddy Repperton Gold (US$300)


Olahraga football dan basketball sangat menyenangkan untuk ditonton, tetapi akan lebih seru lagi jika Anda dapat bertaruh pada game itu. Buddy Repperton Gold menawarkan prediksi terbaik untuk pertandingan-pertandingan olahraga terkemuka, sehingga Anda tak perlu takut kalah taruhan. Dengan hanya US$300, Anda dapat dengan cepat menghasilkan berkali-kali lipat nilai itu, berkat kepiawaian Buddy Repperton. Siapa itu Buddy Reperton, app ini tidak menjelaskan. Tapi lihat, ini versi emas! 

5. Diamond Link (US$300)


Apa yang lebih berharga dari emas? Jika Anda menjawab “Berlian”, maka aplikasi ini cocok untuk Anda. Lihat icon berlian yang besar itu, menarik bukan? Feedback dari user “playdisc” mengatakan, “Great app. Worth the money. The diamond looks so real.” Tidak masalah jika app ini memiliki fungsi yang sama dengan aplikasi Contacts, yang penting adalah berliannya terlihat sangat realistis. Beli sekarang, beli dua kalau perlu! 

6. Hello Christmas! (US$450)


Dengan aplikasi ini Anda dapat memasang-masangkan berbagai GIF menjadi sebuah kartu Natal cantik yang dapat dicetak atau dikirim via email. Sudah, itu saja? Kalau saya terima kartu ucapan seharga US$450, paling tidak kartu itu dikirimkan bersama sebuah iPad baru. Yang benar saja.. 

7. Mona Lisa Secret (US$450) 


Anda pasti kenal lukisan Mona Lisa karya Leonardo da Vinci. Yang mungkin Anda tak tahu, sebenarnya dalam lukisan tersebut ada banyak simbolisme-simbolisme yang sengaja dilukis oleh Leonardo. Simbolisme ini memiliki tafsiran yang bermacam-macam, dan juga menyimpan suatu rahasia. Aplikasi ini dapat menguak seluruh rahasia yang tak ternilai itu, dengan hanya US$450. Atau Anda bisa juga mencarinya di Wikipedia.



source: http://onthespot7langka.blogspot.com/2011/09/7-aplikasi-ipad-paling-mahal.html