7 Tempat Tidur Terunik di Dunia

Posted by Sangat Unik

Pernah membayangkan menjadi anak seekor burung diatas sarangnya? kalau iya, segeralah beli ranjang ini. Didesain oleh Merav Eitan dan Gaston Zahr, tempat tidur ini dirasa cocok buat anak-anak maupun dewasa yang senang menghabiskan waktu diatas kasur empuk hmmmm... Tidur atau istirahat dalam hidup kita memang harus dilakukan untuk menambah energi aktivitas sehari-hari. Kali ini, tentang 7 ranjang atau tempat tidur untuk disinggahi dimulai dari uniknya ranjang, warna-warni ranjang hingga yang tak masuk diakal sekalipun. Berikut 7 Tempat Tidur Unik Yang Bikin Terlelap Dalam Sekejap, yaitu : 


1. Book Bed 


Ranjang ini didesain oleh Yusuke Suzuki asal Jepang, bantal dan bantal guling menjadi halaman dalam ranjang buku ini. 

2. Cabriolet Bed


Cabriolet atau sejenis tirai besar penutup makanan ini disulap menjadi ranjang tidur oleh desainer Joe Colombo. Menggunakan teknologi masa kini, tempat tidur multifungsional ini juga mengikutsertakan kipas angin, radio, telepon sampai api buatan. 

3. Roller Coaster Bed


Dari namanya saja sudah terbayang bagaimana tempat tidur ini bekerja, hanya untuk disinggahi ya dan bukan untuk bermain roller coaster lho. 

4. Millennium Falcon Bed


Ketika kalian melihat ranjang ini, apa yang kalian pikirkan? starwars atau pesawat ulang alik? dilihat secara keseluruhan, ranjang ini akan membawa kalian tidur terlelap dan bermimpi menembus angkasa raya. 

5. Sofa-Bunk Bed


Selain menjadi tempat duduk, ranjang ini menjadi tampak elegan ketika kaskuser gunakan untuk tempat tidur. Satu kekurangan ranjang sofa ini adalah, ketika kalian ngiler waktu tidur usahakan tamu yang duduk tidak mengetahui hal itu hehehe. 

6. Bird Nest Bed


Pernah membayangkan menjadi anak seekor burung diatas sarangnya? kalau iya, segeralah beli ranjang ini. Didesain oleh Merav Eitan dan Gaston Zahr, tempat tidur ini dirasa cocok buat anak-anak maupun dewasa yang senang menghabiskan waktu diatas kasur empuk hmmmm.... 

7. Sandwich Bed


Roti, tomat, keju dan sayuran lainnya akan menemani kaskuser semua untuk tidur diatas ranjang ini, sandwich bed akan membuat kalian serasa ingin disantap setiap saat.



source: http://onthespot7langka.blogspot.com/2011/09/7-tempat-tidur-unik-yang-bikin-terlelap.html